Selasa, 04 September 2012

Pazzini Hat-trick, Branca Ikut Senang


Direktur Olahraga Inter Milan, Marco Branca, mengaku tak menyesal melepas penyerang Giampaolo Pazzini ke AC Milan, bahkan setelah Pazzini mencetak hat-trick ke gawang Bologna, pada pekan kedua Serie-A, di Renato Dall'Ara, Sabtu (1/9/2012).

"Tak ada penyesalan berkaitan dengan penjualan Pazzini, bahkan setelah ia mencetak tiga gol akhir pekan lalu. Kami, sebagai klub, membuat keputusan dan begitu juga dengan Milan. Sebenarnya, saya gembira ia bekerja sesuai kemampuannya," ujar Branca.

Pazzini dilepas Inter ke Milan pada 22 Agustus lalu. Sebagai kompensasi, Inter mendapat uang, yang menurut pemberitaan di Italia mencapai 7 juta euro atau sekitar Rp 83 miliar, dan penyerang Antonio Cassano.

Pada Serie-A pekan pertama, Milan bertemu Sampdoria, di San Siro, 26 Agustus 2012. Saat itu, Pazzini bermain menggantikan Stephan El Shaarawy pada menit ke-56. Laga itu berakhir 1-0 untuk Sampdoria.

Melawan Bologna, Pazzini bermain sejak awal dan digantikan M'baye Niang pada injury time. Tiga golnya menentukan kemenangan Milan 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar